[PROFIL] Kim Soo Hyun

Dulu waktu Dream High lagi booming-boomingnya, saya sempet nonton tapi nggak selesai. Drama itu kuhentikan di tengah jalan dan aku malah asyik nonton Protect The Boss. Haha. Saat itu, saya nggak ngeh sama pesonanya seorang Kim Soo Hyun. Cuma terpana sesaat dengan wajah tampannya dan kuabaikan begitu saja.


Waktu The Moon That Embracing The Sun muncul dan jadi bahan pembicaraan sana-sini, saya pun tidak peduli. Yeah, drama dengan era Joseon memang tidak membuatku tertarik. Jadi, meskipun ada iming-iming Kim Soo Hyun disitu saya tidak peduli.

Semuanya bermula saat saya nonton The Tieves. Dari sini saya ngeh kalau ada seorang Kim Soo Hyun dengan segala pesonanya yang bisa membuat siapa saja terpikat. Keterpikatanku bertambah saat menonton aksinya di Secretly Greatly. Kemudian saya pun mulai ngubek-ngubek file lama, dimana disitu nangkring drama era Joseon nya yang belum kusentuh sama sekali. Dan ... holl~~ saya resmi sebagai fangirling nya seorang Kim Soo Hyun!!

Yeah, nama Kim Soo Hyun sekarang pasti tidak asing di telinga pecinta drama Korea seperti saya. Apalagi setelah drama hitsnya di 2014 ini berakhir, You Who Came From The Stars. Semua seakan tergila-gila pada Do Min Joon dengan segala kekuatan supranatural dan ketampanannya. Haha. Termasuk saya. \plak


Kelahirannya pada 16 Februari 1988 termasuk salah satu alasan kenapa saya bisa ngefans berat sama abang yang satu ini. Yap, karena dia lahir lebih dulu dari saya jadi saya bisa leluasa panggil dia oppa~~ \plak\leluasa apanya\plak. Hihi. Yah, sebenarnya saya memang cenderung tertarik pada cowok yang lebih tua ya, makanya saya seneng banget waktu tahu ternyata oppa satu ini masuk kriteria cowok idaman saya. #abaikan

Kalau ada yang bilang saya ngefans sama dia hanya karena wajah tampannya yang menye-menye, ITU NGGAK BENER! Hello~ dia itu punya segala kharisma di luar fisiknya yang aduhai bikin meleleh itu. Aktingnya ... jempol lima! Terbukti dia bisa memenangkan Best Actor itu apa namanya kalo bukan aktingnya yang jempolan. Selain itu, dia juga punya suara yang bagus. Tapi, saya lebih suka dia jadi aktor aja ketimbang jadi penyanyi. :p

Untuk saat ini, Kim Soo Hyun is the best lah pokoknya!

Saya nggak mudah mengidolakan seseorang. Dia harus punya suara yang unik di telinga saya kalau dia penyanyi, dan dia harus punya kualitas akting yang bikin saya terpana melihatnya kalau dia seorang aktor. *oke, sekarang ini kita lagi bahas untuk yang genre nya ‘cowok’ ya* ... Kalau masalah ketampanan sih, entah kenapa setiap yang saya idolakan itu ndilalah mukanya oke punya semua. Yep, itu menandakan juga kalau saya punya mata yang masih berkualitas ya. Hahaha.

And this is it ... Kim Soo Hyun, my (new) idol in this 2 year! :D

Kim Soo Hyun Oppa~~ jjang!!


* FILMOGRAPHY *
Tahun
Judul Drama
Peran
2007
Kimchi Cheese Smile
Kim Soo Hyun
2008
Jungle Fish
Han Jae Ta
2009
Seven Years of Love
Chun Jae
Will It Snow for Christmas?
Cha Kang Jin remaja
Father’s House
Kang Jae Il
2010
Giant
Lee Sung Mo remaja
2011
Dream High
Song Sam Dong
2012
The Moon That Embraces The Sun
Raja Lee Hwon
Dream High Season 2
Song Sam Dong (cameo, ep 1)
2013-2014
You Who Came From The Stars
Do Min Joon

Tahun
Judul Film
Peran
2008
Cherry Blossom (film pendek)
Han Hyun Joon
2009
Worst Friends (film pendek)
Kim Choon Gi
2012
The Thieves
Zampano
2013
Secretly, Greatly
Won Ryu Hwan/Bang Dong Gu
2014
Miss Granny
Tuan Park muda (cameo)

1 komentar:

  1. Yg film worst friend ada link ending x ga??? Belum kelar nonton x..

    BalasHapus