My Lovely TVXQ

Pertama kaLinya aku kenaL boyBand dari Korea itu waktu adekku yang masih SMP pamer-pamerin video-video dari temennya ...

Adek : mBak, aku punya video bagus!
Daku : mana? sini liat ...
(Adekku muter ntu video. Judulnya Balloons)
Daku : iih... sapa sih ntu? cowok mbok? kayak cewek-cewek gitu...
Adek : (dengan mata membeliak) ini TVXQ tau! jempoLan dari korea
Daku : ah, bagusan Suju... (gelagat mau kabur)
Adek : Hee, diliat dulu! tuh liat! Chang Min manis banget!
Daku : (sorot mata dingin menatap yang ditunjuk di layar compie) ah, cakepan Ki Bum
Adek : Hii, Chang Min juga cakep tau! Diliat yaaa!
Daku : Kayak cewek gitu...
Adek : ini tu kakaknya Suju. Mereka yang nongol duluan
Daku : la aku kenalnya Suju duluan ...
Adek : diRimu yang pRimitif, mbak!!


Ow my God ... dibilang primitif ... kuurrrang uasemh ...
Sejak saat itu ... kaRena kesaL dan juga penasaran, aku muLai nguLik-nguLik ntu video dan beberapa video lainnya. hasiLnya ... tak beRapa lama kemudian aku ngaku jadi fanS berRRatnya TVXQ, terutama Max !! Huahahaha ... *emang bener-bener aku tuw gampang berubah pikiran ow, dasar gak punya pendirian ! Dzigh ...

Dan Chang Min emang muanis buanggets !! Haha ... trus suara tenornya ntu ... bikin merinding. Kalo aku yang melakukannya, udah pasti uRat saraf di Leherku putus semua. Haha ...

Yang bikin aku kagum, anaknya SM Entertainment ini gak cuman eksis di Korea aja. Mereka berkembang sampe ke Jepang juga dengan nama Tohoshinki. Apalagi waktu aku tau mereka juga ngisi soundtrack animenya One Piece. Waks, makin cinta ajah ! Hhags ...

TVXQ, atau dikenal juga dengan DBSK, punya lima personil :
- (U-Know) Yunho, beliau neh leadernya. Jago ngedance abis. Ibaratnya Eun Hyuk di Suju lah. Hha ...
- Hero Jae Joong. Beliau neh yang kupikir cewek waktu pertama nonton. Sumpah, cowok tapi cuantike ngono ...
- Micky Yoo Chun. Eum... no comment sama bapak satu ni. Suaranya bagus! Itu aja ...
- Xiah Jun Su. Wah... pertama kaLi liat garis wajahnya sempurna! Hahags ... Cowok banget ...
- Max Chang Min. Ni dia jagoanku! Paling muda, paling manis, meski suaranya bukan yg paling bagus! Hahags ...

Yah ... pokoknya sejak saat itu aku jadi rajin nyari-nyari laGu n MVnya.
Tapi gak rajin buat nyari tau tentang info-info terbaru mereka. Hehe.
Jadi yo masih setengah pRimitif gitu dweh ... Wkakak

Album terbaRu mereka di 2009, The Secret Code.
Ada Mirotic disitu. Dan Chang Min muanis buanget di MVnya. Hahags ...



3 komentar:

  1. wah,, wah,,,

    SNSD donk...
    keren2,, hehehe...

    aku juga suka tuh ul,, ma Suju n DBSK,,
    tapi cuma lgu tertentu doank,,
    LOve in the Ice,, bagus...
    Sorry sorry dance nya keren..
    palagi waktu yang ngedance sorry2 SNSD..

    BalasHapus
  2. yuuups ... !!
    setuju Gas , Sorry Sorry nya Suju dancenya mang TOP .
    waH , maap maap deh , diriku kurang (belum) tertarik ma SNSD , cuman suka lagunya mereka yang Baby Baby ma Gee aja ... wkwk ...
    kaLo Da info2 tentang mereka (SuJu , DBSK , --SNSD juga boLe--) kabar2 ya ... hheheh

    BalasHapus
  3. dari atas mudeng.....

    pi sampe bawah kok mubeng ya....

    hehehe....

    apik..apik...

    ditunggu kunjungan baliknya...

    by... mnemonnic

    BalasHapus