Lagi PSG...

Halu...........!!!

Sekarang aQ lagi PSG ni...
dah hari keberapa yach? bentar itung dulu...
1... 2...
minggu ketiga!!

wah, dah lama juga ni.
ga terasa dah minggu ke-3 aQ di Bandung.
Terus terang yach! Ini kali pertama aku pergi jauh dari kota kelahiranQ, Purwokerto.
Agak kangen juga nieh...
Aku pengen cepet-cepet pulang.
Aku pengen sekolah normal kayak biasa.

Di Bandung, ngeliat anak-anak sekolah berangkat pagi pulang siang, rasanya ngiri deh...
Ketemu ma temen-temen, nemuin pelajaran, nggosipin guru...
uuuh... pengen...
di sini sepi.
Ada si temen paling satu-dua-tiga orang. Itupun yang ditemuin itu-itu aja. Nggak berubah.
Nggosipin orang...? Siapa?
Paling nggosipin temen nun jauh disana.
Nggak seru!!

Ya ampyun... aku kangen temen2Q deh...
meski beberapa persen nyebelin, tapi tetep aja mereka ngangenin.

oooiaaa... aku juga kangen sama para anggota STRANGERS-ku!!
apakabar mereka yak?!!
Perasaan mereka (baca: sebagian) sombong banget de nggak kasih kabar kabir ke aQ.
Awas aja deh kalo sampe minggu ini nggak ada yang kontak aku.
PUTUS!!


0 komen:

Posting Komentar